Tampilan Desktop


Tuan Rumah Pimnas, Nur Alam Beri Jempol Rektor UHO
40 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam memberikan jempol kepada Rektor UHO Usman Rianse yang bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-28, 5-9 Oktober 2015.

Saat membuka secara langsung ajang unjuk kreatifitas ini, Nur Alam sangat mengapresiasi pihak kampus hijau tersebut. Menurutnya, tidak mudah mempertemukan mahasiswa di seluruh Indonesia dalam satu wadah seperti Pimnas. Butuh pemikiran, kreatifitas dan tenaga yang tidak sedikit.

“UHO tidak mungkin menjadi tuan rumah jika rektornya tidak gesit. Dan saya mengacungkan jempol kepada kakanda saya (Usman) yang telah berhasil membawa UHO dan tentunya Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah Pimnas ke-28 tahun 2015 ini,” kata Nur Alam dalam sambutannya di lapangan mini UHO, Selasa (6/10/2015).

pimnas bukaNur Alam juga berpesan kepada semua peserta pimnas untuk total dalam perlombaan dengan mengedepankan kreativitas demi kemajuan bangsa dan tanah air.

Sementara itu, Rektor UHO Usman Rianse sangat berterimakasih kepada para pimpinan perguruan tinggi di Indonesia dan juga Kemenristek Dikti yang telah mempercayai UHO sebagai tuan rumah.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Kendari yang telah mendukung pelaksanaan pimnas ini serta semua masyarakat Sultra,” kata Usman.

Pembukaan Pimnas ke-28 di UHO ini juga dihadiri Wali Kota Kendari Asrun, Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso dan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com