Tampilan Desktop


Tuan Rumah Pimnas, UHO Gelar Rapat Persiapan Teknis
68 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Berbagai persiapan terus dilakukan Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-28 pada 24-28 Agustus mendatang. Rabu (22/7/2015), kampus yang dipimpin Usman Rianse ini kembali menggelar rapat persiapan teknis untuk memantapkan persiapan yang telah dilakukan sebelumnya.

Penanggung Jawab Pimnas UHO, La Ode Ngkoimani mengatakan, hingga saat ini pihaknya tidak menemui adanya kendala berarti dalam menyelenggarakan even nasional ini.

“Sejauh ini tidak ada kendala. Kita rapat hari ini supaya bagaimana antara satu bidang dengan bidang ainnya itu bisa terhubung dengan baik supaya penyelenggaraan Pimnas ini berjalan dengan lancar,” kata Ngkoimani ditemui usai rapat, Rabu (22/7/2015) sore.

Terkait berbagai fasilitas, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UHO ini juga mengaku sudah tidak ada masalah.

“Ruang perlombaan, LCD, laptop dan wifi sudah tidak ada masalah. Begitupun dengan fasilitas-fasilitas lainnya. Yang lagi tahap rehabilitasi saat ini tinggal asrama yang akan kita jadikan tempat penginapan para peserta,” terangnya.

Pimnas kali ini diperkirakan akan diikuti oleh 400-440 tim dari 200 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dengan jumlah peserta 3.000-4.000 orang, terdiri dari peserta dan juga pendamping.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com