Tampilan Desktop



Tukarkan Poin di Undian Pesta Akhir Tahun Telkomsel, Petani Merica Asal Konawe Ini Dapat Mobil
621 Dibaca

Tukarkan Poin di Undian Pesta Akhir Tahun Telkomsel, Petani Merica Asal Konawe Ini Dapat Mobil

PEMENANG UNDIAN – Ramadan Mutalib saat mencoba mobil hadiah dari undian Telkomsel didampingi oleh Manager Branch Telkomsel Kendari Anthony P Sitorus, di Halaman Kantor GraPARI Telkomsel Kendari, Sabtu (25/3/2017). Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ramadan Mutalib, warga Kelurahan Andabia, Kecamatan Angaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan satu unit mobil Toyota Sienta dari Telkomsel setelah menukarkan lima poin pada Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2016.

Pria kelahiran 27 Juni 1982 ini menceritakan awal mula bisa mendapatkan hadiah tersebut. Saat paket datanya habis, dia bermaksud untuk menukarkan poin dengan paket data. Namun, saat hendak menukarkan poin tersebut, bapak dua anak ini mendapatkan promo undian pesta akhir tahun dengan hadiah satu unit mobil.

“Saya tukarkan sesuai petunjuk notifikasi, setelah itu saya biarkan, beberapa hari kemudian tanggal 2 Januari 2017 saya ditelepon oleh GraPARI pusat,” ungkapnya saat ditemui di acara Digifest Telkomsel Kendari, Sabtu (25/3/2017) malam.

Awalnya Ramadan tidak percaya bahwa dirinya menjadi pemenang untuk mendapatkan mobil saat dihubungi pihak GraPARI.

“Saat ditelepon oleh karyawan Telkomsel di Jakarta, saya sempat bilang ambil saja itu mobil,” ceritanya.

Sebab, Ramadan yang kesehariannya bekerja sebagai petani merica ini sering mendapatkan modus penipuan. Dia mengungkapkan pihak Telkomsel bahkan menelpon sampai berulang-ulang untuk meminta verifikasi data.

Pihak Telkomsel kemudian memberikan arahan untuk menghubungi 155. Setelah mengonfirmasi dan mendatangi langsung kantor GraPARI, barulah Ramadan percaya bahwa dirinya mendapatkan mobil. Dia juga sempat dilarang oleh keluarga dan tetangga untuk mempercayai informasi tersebut.

Sementara itu, General Manager Marketing dan Sales Management Area Pamasuka Widodo mengatakan hadiah tersebut diberikan kepada pemenang karena telah mengikuti undian pesta akhir tahun Telkomsel. Dia menuturkan, tidak ada rekayasa dalam pengundian ini, karena semua pelanggan memiliki kesempatan untuk menang mendapatkan berbagai hadiah.

Kata dia, ini merupakan bentuk penghargaan kepada masyarakat khususnya​ pelanggan setia atas kepercayaan yang diberikan kepada operator telekomunikasi seluler ini.

“Jika mendapatkan informasi pemenang undian, segera konfirmasi ke pihak Telkomsel. Agar menghindari modus penipuan. Dan Telkomsel tidak mengenakan biaya apapun untuk pelanggan,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free