Tunggu Juklak dan Juknis Plt Golkar Sultra, Oheo : Jika Sudah Ada Ridwan BAE Tidak Legitimasi Lagi

0

Menurut Oheo, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Agung Laksono sampai malam ini (27/3/2015) dalam tahap finalisasi membahas juklak dan juknis itu. Dalam waktu dekat ini setelah pemba

Menurut Oheo, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Agung Laksono sampai malam ini (27/3/2015) dalam tahap finalisasi membahas juklak dan juknis itu. Dalam waktu dekat ini setelah pembahasan juklak juknis itu, dia akan langsung ke Sultra untuk membentuk kepengurusan di DPD 1 Golkar, bisa memakai struktur yang sudah ada tapi bisa juga diganti. Untuk Ridwan Bae menurutnya, sudah jelas tidak memiliki lagi legitimasi sebagai ketua Golkar Sultra.
 
“Kita selesaikan dulu juklak dan juknisnya supaya kita turun di daerah sudah ada panduannya. Itu akan menjadi pegangan bagi semua Plt seluruh Indonesia untuk melakukan gerakan. Jadi Juklak tentang Pilkada dan Juknis tentang Plt,” kata Oheo di Jakarta melalui telepon selulernya, Jum’at malam (27/3/2015).
 
Sesuai juklak tersebut, proses mengawali Pilkada di Sultra akan dilakukan dengan demokratis. Berdasarkan juklak dan juknis itu, Sultra merupakan salah satu daerah yang sudah siap strukturnya dan ditanda tangani langsung oleh ketua umum hasil Munas Ancol, Agung Laksono.  (Taslim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here