Tampilan Desktop

Tuntut Penuntasan Kasus Korupsi di Sultra, Puluhan Massa Unjuk Rasa di Kejati
175 Dibaca

Tuntut Penuntasan Kasus Korupsi di Sultra, Puluhan Massa Unjuk Rasa di Kejati

DEMO – Puluhan massa yang mengatas namakan dirinya Samudra Provinsi Sulawesi Tenggara berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sultra, Kamis (14/7/2016) menuntut Kejati mengusut tuntas seluruh kasus korupsi yang ada di Sultra. (Lukman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan massa yang mengatas namakan dirinya Samudra Provinsi Sulawesi Tenggara berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sultra, Kamis (14/7/2016) menuntut Kejati mengusut tuntas seluruh kasus korupsi yang ada di Sultra.

“Seluruh pihak yang bertanggung jawab dalam pemberantasan kasus korupsi harus bertanggung jawab dan serius dalam menangani kasus korupsi yang ada di Sulawesi Tenggara,” ungkap Buyung, orator dalam aksi ini.

Selain berorasi, massa juga membagikan pernyataan sikap kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi aksi. Selembaran pernyataan sikap tersebut berisikan bahwa Samudra Sultra telah mengumpulkan bukti-bukti dokumentasi pekerjaan fisik pelebaran jalan di Kabupaten Konawe poros Kecamatan Lambuya tahun 2015, dugaan sementara proyek ini merugikan negara.

Berdasarkan hasil kajiannya, massa menganggap Balai Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat wilayah Sultra rentan terhadap korupsi.

” Kami masih percaya pada Kejaksaan Tinggi serta pihak Kepolisisan untuk menuntaskan kasus tersebut,” tegas¬† Buyung. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com