Tampilan Desktop


UHO Cup Pertandingkan 50 Kelas
183 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan Open Tournament Karate UHO Cup rencananya akan dilaksanakan 30 Maret sampai dengan 1 April mendatang mempertandingkan 50 kelas.

UHO Cup Pertandingkan 50 Kelas

Ilustrasi

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga karatedo Indonesia (FORKI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Isnain Kimi mengatakan, 50 kelas yang dipertandingkan ini dibagi dalam empat kategori yang berbeda.

Empat kategori tersebut ungkapnya, kategori kaget (12 sd 14 tahun), Kategori Junior (15 sd 17 tahun) kategori Umur 21 dan kategori senior.

Adapun peserta dari Kejuaraan ini katanya, akan diikuti oleh Pengcab FORKI, Perguruan Karate se Sultra serta seluruh Dojo yang ada di daerah ini.

“Kejuaraan ini kami harapkan dapat menghasilkan karateka-karateka handal, sehingga bisa ditingkatkan pembinaannya oleh Pengprov,” ujarnya di kediamannya, Minggu (28/2/2016).

Isnain menuturkan, kejuaraan karate UHO Cup ini merupakan salah satu iven yang mempertandingkan banyak kelas.

Hal ini tentunya, sangatlah baik untuk melakukan pemantauan atlet potensial. Pemantauan dapat dilakukan pada kategori kadet maupun junior.

 

Penulis : M Rasman Saputra

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com