Tampilan Desktop

UHO FC Kalah 1-3 Dari Persikotas Kota Pada Laga Pembuka Liga Nusantara
310 Dibaca

UHO FC Kalah 1-3 Dari Persikotas Kota Pada Laga Pembuka Liga Nusantara

LIGA NUSANTARA – UHO FC menelan kekalahan 1-3 saat melawan Persikotas dalam laga pembuka Grup B Liga Nusantara 2016, di Stadium Jatidiri Semarang pukul 15.30 WIB, Sabtu (19/11/2016). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– UHO FC menelan kekalahan 1-3 saat melawan Persikotas dalam laga pembuka Grup B Liga Nusantara 2016, di Stadium Jatidiri Semarang pukul 15.30 WIB, Sabtu (19/11/2016).

Dua dari tiga gol Persikotas Kota Tasikmalaya dicetak oleh nomor punggung 11, dan satu golnya dicetak nomor punggung 16. Sedangkan satu gol UHO FC dicetak oleh Hengky.

Pelatih UHO FC Nandar mengatakan, tim asuhannya sebenarnya unggul penguasaan bola dari Persikotas Kota Tasikmalaya dengan mendominasi laga. Hanya saja UHO FC kalah dari serangan balik. Timnya unggul penguasaan bola hingga 70 : 30 persen.

Menurutnya, para pemain UHO FC usianya dibawah 25 tahun yang berstatus sebagai mahasiswa, sementara para pemain Persikotas kota Tasikmalaya adalah pemain senior yang pernah memperkuat club Persib Bandung.

“UHO FC kecolongan gol akibat dari serangan balik dari lawan, jadi semua itu sebagai bahan evaluasi tim,” ujar Nandar saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Sabtu (18/11/2016).

Nandar mengharapkan untuk pertandingan selanjutnya, UHO FC ditargetkan untuk menang guna menjaga asa maju ke babak selanjutnya.

Meski anak asuhannya kalah, Nandar  sangat mengapresiasi para pemainnya yang sudah menunjukkan kemampuan dan penampilan terbaiknya sore ini.

UHO FC akan menjalani pertandingan selanjutnya pada tanggal 22 November 2016, melawan Persema Manado. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor   : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com