Tampilan Desktop

UHO Masih Menunggu Karaketer Pengganti Usman Rianse
178 Dibaca

Usman Rianse

Usman Rianse

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hingga sore ini Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) belum juga menerima surat resmi dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) terkait penunjukkan karateker yang akan menggantikan Usman Rianse memimpin kampus hijau tersebut hingga rektor yang baru telah terpilih.

Wakil Rektor II UHO Hilaluddin Hanafi mengatakan, seharusnya pukul 10.00 Wita pagi tadi sudah ada surat penunjukkan karaketer, namun sampai saat ini belum juga ada. Pihaknya masih dalam posisi menunggu keputusan Kemenristekdikti.

“Kita doakan saja bersama semoga keputusan penunjukkan karateker ini berlangsung aman,” kata Hilaludin, Kamis (24/11/2016).

(Baca Juga : Ini Curhatan Usman Rianse Tentang Pilrek UHO)

Dia melanjutkan, untuk penandatangan surat dan lain-lain menurutnya masih bisa diatasi. Sebab, masih ada yang bertanggung jawab untuk menjadi delegasi sesuai tugas pokok dan fungsinya seperti wakil rektor dan dekan. “Itu tidak ada masalah, seperti pembukaan acara kegiatan. Tetapi seharusnya kan tidak boleh, tetap harus ada pimpinan,” kata dia.

Hilaludin berharap tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima surat keputusan tersebut. Dia juga selalu siap mengawasi mobile jika sewaktu-waktu ada pemberitahuan dari pusat. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com