iklan zonasultra

UHO Menggelar FGD Terkait Standar Pelayanan Minimum

UHO Usul 25 Program Studi Baru
Gedung Rektorat UHO

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka meningkatkan standar pelayanan minimum, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menggelar Focus Grup Discussion (FGD) terkait penyusunan standar layanan minimum (SPM), di Same Hotel Kendari, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UHO itu, seluruh peserta yang hadir membahas tentang berbagai kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi dalam hal pelayanan.

Rektor UHO, Muhammad Zamrun mengatakan tiap tahunnya, UHO tentu saja memiliki beragam kekurangan diberbagai aspek untuk dibenahi, termasuk salah satunya standar pelayanan minimum. Hal inilah yang kemudian didiskusikan bersama untuk melahirkan kesepakatan untuk pelayanan yang lebih baik di lingkup universitas.

“Jadi memang masih banyak yang perlu kita benahi dan lengkapi. Salah satunya ya standar pelayanan minimum. Apa yang harus kita kerjakan untuk mahasiswa,” kata Zamrun, dalam sambutannya di FGD itu.

Selain itu, pada kesempatan itu Zamrun juga mengingatkan kepada seluruh jajaran yang hadir, mulai dari dekan hingga ketua jurusan dari berbagai fakultas di UHO untuk membenahi berbagai kekurangan-kekurangan di fakultas atau di jurusan masing-masing, terutama akreditasi.

“Saya berpesan kepada semua dekan yang hadir untuk jurusan-jurusan yang belum terakreditasi segera diurus. yang masih B, segera di urus untuk menuju A,” ungkap dia. (B)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib