UHO Target Pertahankan Piala Kemenpora

0
UHO Target Pertahankan Piala Kemenpora
PIALA KEMENPORA - Tim sepakbola Universitas Haluoleo menargetkan mempertahankan gelar juara Piala Kemenpora di Jogjakarta 7 sampai dengan 9 September mendatang. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

UHO Target Pertahankan Piala Kemenpora PIALA KEMENPORA – Tim sepakbola Universitas Haluoleo menargetkan mempertahankan gelar juara Piala Kemenpora di Jogjakarta 7 sampai dengan 9 September mendatang. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepakbola Universitas Haluoleo (UHO) menargetkan mempertahankan gelar juara Piala Kemenpora di Jogjakarta 7 sampai dengan 9 September mendatang.

Pelatih tim sepakbola UHO, Nandar Frasasti mengatakan, dalam kejuaraan ini timnya sudah mempersiapkan diri selama tiga bulan terakhir.

Dengan persiapan yang cukup panjang pihaknya optimis bisa mempertahankan piala yang mereka raih pada 2016 lalu.

“Dalam kejuaraan Piala Kemenpora ini kita masih menurunkan 70 persen pemain yang berhasil menjadi juara di ajang tahun sebelumnya,” jelasnya pada Zonasultra Senin (4/9/2017).

Namun begitu ungkapnya, kompetisi di piala Kemenpora 2017 ini persaingan akan berjalan dengan sangat ketat. Sebab universitas lain juga berambisi meraih gelar juara.

Untuk itu fokus anak asuhnya saat ini lanjutnya, bagaimana bermain baik setiap pertandingan sehingga bisa benar-benar merealisasikan target juara.

“Kita akan lihat dulu bagaimana hasil drawing. Sebab hasil drawing ini juga menentukan strategi apa yang akan kita gunakan pada pertandingan,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here