Tampilan Desktop


UHO Wisuda 8 Dokter Umum Pertama
247 Dibaca

UHO Wisuda 8 Dokter Umum Pertama

WISUDA – UHO kembali mewisuda 754 lulusan pada wisuda gelombang pertama di Auditorium Mokodompit UHO, Senin (10/8/2015), 8 diantaranya merupakan lulusan dokter pertama UHO. (Muhlis/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 8 mahasiswa dari 745 mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diwisuda pada wisuda gelombang pertama periode 30 April-11 Agustus 2015 merupakan lulusan pertama profesi dokter UHO atau dokter pertama yang ditelorkan oleh fakultas kedokteran universitas terbesar di Sultra ini.

Rektor UHO, Usman Rianse mengaku sangat bangga dengan lulusan dokter umum pertama UHO. Hal ini dianggapnya sebagai sebuah peristiwa penting dalam perjalanan UHO, khususnya fakultas kedokteran yang merupakan fakultas kedokteran termuda di Indonesia.

“Hari ini UHO kembali mencatat peristiwa penting dalam perjalanannya yaitu untuk pertama kalinya melaksanakan wisuda bagi profesi dokter. Saya mengucapkan selamat sekaligus berterima kasih kepada fakultas kedokteran,” kata Usman.

Kedelapan dokter umum yang diwisuda tersebut yaitu dr Alsyahrin Manggala Putra Sarif, dr Rizka Purnamamulya, dr Aisyah Muhrini Sofyan, dr Yurike Octovia Maani, dr Dhilah Harfadhilah, dr Dewi Febrianty Kalenggo, dr Nita Anugerawati Nadjamuddin dan dr Irma Fatimah.

Sebelumnya, kedelapan dokter ini telah diambil sumpah dokternya di fakultas kedokteran pada Sabtu (8/8/2015) lalu.

 

Reporter : Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com