Tampilan Desktop


Umar-Bakry Kembali Berpasangan Dalam Pilkada Buton 2017
321 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO– Duet kepemimpinan Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2011-2016 nampaknya akan berlamjut pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton 2017 mendatang.

Presiden Dijadwalkan Berkunjung ke Buton, Ini Agendanya

Samsul Umar Samiun

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buton, Samsu Umar Abdul Samiun yang ditemui Rabu (13/1/2016) mengungkapkan, sebagian besar pengurus partai mengharapkan dirinya tetap berpasangan dengan La Bakry.

“Insya Allah pasangan Upin-Ipin atau Umar-Bakry tetap akan melanjudkan pembangunan Kabupaten Buton dalam priode kedua mendatang,” kata Umar Samiun.

Umar Samiun melanjudkan, dalam melihat perkembangan Kabupaten Buton dalam 3 tahun terakhir, banyak perubahan yang bisa dilihat. Khususnya dalam sarana infrastruktur jalan dimana banyak pembukaan jalan baru yang dapat menghubungkan daerah satu dengan daerah lainnya.

“Kalau dulu kita membutuhkan sekitar 3 jam untuk menghubungkan Kecamat Kapontori dan Pasarwajo, sekarang hanya membutuhkan kurang lebih satu jam, begitu juga dengan daerah lain,” ujarnya.

Duet Umar-Bakry dalam Pilkada mendatang dipastikan akan berjalan mulus. Pasalnya, saat ini PAN yang berhasil memenangkan pemilihan legislatif 2014 sehingga dapat mengusung satu pasang calon. Namun tidak menutup kemungkinan partai lain juga dapat berkoalisi dalam menguaung pasangan Umar-Bakry.

 

Penulis : Mulyadi
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com