Tampilan Desktop


Umar Samiun : Pilkada 2017 Pertarungan Jilid II
385 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO- Bupati Buton Samsu Umar Samiun menyatakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang adalah pertarungan jilid II. Hal itu dikarenakan ia kembali tampil berpasangan dengan wakilnya, La Bakry.

Umar Samiun Klaim Mayoritas DPD Masih Inginkan Nur Alam Nakhodai PAN

Samsu Umar Abdul Samiun

“Yang pastinya kami masih tetap berpasangan untuk mengembang amanat rakyat Kabupaten Buton, yang pada pemilihan 2012 lalu kami dipercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buton,” kata Umar Samiun, Kamis (28/1/2016).

Menurut Umar Samiun, ia dan wakilnya kembali berpasangan karena selama lima tahun memimpin daerahnya, masih banyak kekurangan dan kelemahan yang mesti harus dilanjutkan dan dituntaskan untuk periode keduanya.

Bagi dia, pertarungan Pilkada kali ini adalah semata-mata untuk kepentingan rakyat kabupaten buton, bukan kepentingan dirinya semata.

“Jadi kali ini kami sepenuhnya percayakan kepada rakyat untuk menentukan siapa yang akan memimpin lima tahun kedepan,” ujarnya.

Pada Pilkada 2012 silam, pasangan Umar-La Bakry memenangkan Pilkada mengalahkan rivalnya Agus Faisal yang berpasangan dengan Yaudu Salam Atjo melalui pertarungan dua putaran.

 

Penulis : Nanang

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com