Tampilan Desktop

Umar Samiun Tak Hadiri Deklarasi Kampanye Damai
309 Dibaca

Umar Samiun Tak Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

KAMPANYE DAMAI – Calon Wakil Bupati Buton (Wabup) La Bakry, diapit Ketua KPUD Buton Alimuddin Sikuru, Anggota DPRD Buton Iis Eliyanti, Ketua Panwas Buton La Saluru, Ketua Kampanye Umar-Bakry Superman, Kapolres Buton AKBP Andi Herman, saat foto bersama usai kampanye deklarasi damai di Gedung Wakaka, Jumat (28/10/2016). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Calon bupati (Cabup)Kabupaten Buton Samsu Umar Abdul Samiun tidak hadir dalam deklarasi kampanye damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buton di gedung serbaguna Wakaka, Kecamatan Pasarwajo, Jumat (28/10/2016). Umar hanya diwakili pasangannya La Bakry.

Dalam sambutannya, La Bakry menghimbau seluruh tim dan simpatisan serta masyarakat Buton untuk sama-sama menciptakan pemilu kada yang damai dan aman. Dirinya juga berharap seluruh proses tahapan Pilkada dapat berjalan damai, lancar dan tertib.

“Kabupaten Buton masyarakatnya ramah, terkenal dengan struktur dan proses demokrarisasi sudah ada sejak lama bukan hal baru lagi,” ucap La Bakry.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada tahun 2017 mendatang serta tidak mudah terpengaruh dengan isu negatif yang berkembang.

Sementara itu, Ketua Kampanye pasangan calon Umar-Bakry, Superman mengatakan, Umar tidak menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPUD Buton karena tengah berada di Jakarta untuk urusan pemerintahan.

Pelaksanaan deklarasi damai ini turut dihadiri Kapolres Buton, Dandim 1413 Buton, Kajari Buton, Panwas Buton, Kepala SKPD Buton, Parpol, dan para tim sukses pemenangan Umar-Bakry. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com