Tampilan Desktop


Universitas Brawijaya Juara Umum Pimnas ke-28
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-28 yang digelar di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah usai. Hasilnya telah diumumkan oleh ketua tim juri Andang Subaharianto, Kamis (8/10/2015) malam.

Pimnas kali ini menempatkan Universitas Brawijaya sebagai juara umum dengan perolehan 6 emas untuk poster dan 4 untuk presentasi. Kemudian 2 perak untuk poster dan 4 perak untuk presentasi. Lalu 4 perunggu untuk poster dan 4 perunggu untuk presentasi.

Sementara juara kedua ditempati oleh Universitas Institut Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) dengan perolehan 2 emas untuk poster dan 2 emas untuk persentasi. Kemudian 3 perak untuk poster dan 3 perak untuk presentasi. Selanjutnya 3 perunggu untuk poster dan 3 perunggu untuk presentasi.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh Universitas Gajah Mada (UGM) dengan 4 emas untuk presentasi. UGM tidak mendapatkan emas di kategori poster. Kemudian 1 perak untuk poster dan 3 untuk presentasi. Lalu 5 perunggu untuk poster dan 1 perunggu untuk presentasi.

Sementara tuan rumah UHO hanya mendapatkan 2 perunggu.

 

#PIMNAS UHO      #Kasus PT. DJL      #Pilkada      #Demo Bank BTN

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com