Tampilan Desktop


Universitas Satria Makassar Gelar Raker di Parepare
60 Dibaca

ZONASULTRA.COM, MAKASSAR– Universitas Satria (Unsat) Makassar akan melaksanakan rapat kerja (Raker)  di Kota Parepare 4-6 Ferbruari 2016.

Universitas Satria  Makassar Gelar Raker di Parepare

Arda Senaman

Peserta  dalam rapat kerja adalah rektorat, termasuk rektor baru, Prof Dr Abdul Hakim Yassi, MA yang juga mantan ketua KPS S2 Bahasa Inggris Unhas, para dekan, direktur Pascasarjana, unsur dosen, dan mahasiswa yang diperkirakan  84 orang.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Raker, Drs.Arda Senaman, M.Si kepada media ditemui di kampusya, Selasa 26 Januari 2016.

Tujuan rakerda ini untuk menyusun kembali statuta tentang perjalanan akademisi secara keseluruhan. Juga menyusun rencana strategis pengembangan kampus, termasuk rencana jangka pendek, dan juga membahas peraturan-peraturan akademik, ungkap kandidati doktor sosiologi komunikasi PPs-UNM ini.

Arda alumni pertama Unsat tahun 1987 sekaligus sebagai ketua IKA Unsat, mengatakan, sekarang ini alumni Unsat  sudah hampir mencapai sepuluh ribuan orang tersebar di lembaga maupun instansi pemerintah dan swasta serta beberapa diantaranya adalah wirausaaha.

Mantan Asdir Satu Pascasarjana Unsat dan juga ketua Komisi Pertandingan Sepakbola Comodo Cup Manggarai, mengatakan, saat ini Unsat telah mengelola 10 program studi, yakni Kehutanan, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Sastra Inggris, Teknik Informatika, Teknk Mesin, Teknik Industri,  Arsitektur, Kebidanan dan Program Pascasarjana S2 Ilmu Komunikasi, tandas salah seorang tokoh masyarakat Manggarai di Makassar dan Gowa ini.

 

Citizen Repoter : Yahya Mustafa

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com