Tampilan Desktop



Untuk Kedua Kalinya, Kery Konggoasa Raih Piala Adipura
74 Dibaca

Untuk Kedua Kalinya, Kery Konggoasa Raih Piala Adipura ADIPURA – Kery Syaiful Konggoasa saat menerima penghargaan adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Situ Nurbaya Bakar, Rabu (2/8/2017) malam. (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa meraih Piala Adipura untuk kedua kalinya selama ia memimpin. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar sebagai apresiasi daerah yang peduli terhadap lingkungannya.

Konawe sendiri mendapat piala adipura dengan kategori kota kecil. “Ucapan terima kasih banyak atas kepercayaan pemerintah pusat untuk memberikan satu penghargaan lagi adipura, ini adipura kedua buat saya,” kata Kery saat ditemui dalam acara malam anugerah lingkungan tahun 2017, di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017) malam.

Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kinerja seluruh perangkat di Pemerintah Konawe, termasuk para penyapu jalanan sekalipun yang telah berkontribusi menjadikan Konawe sebagai kota yang bersih.

Piala adipura ini menambah kebahagian Kery yang juga baru saja mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Alhamdulillah kemarin kita juga dapat WTP, ini perkawinan yang sangat sinergi. Bahwa kerja kita, kerja-kerja cerdas kita itu dinilai oleh pemerintah pusat”, pungkasnya.

Pihaknya berharap adipura yang diperoleh dapat memotivasi daerah untuk lebih maju. Penghargaan lingkungan ini kiranya dapat dipertahankan oleh bupati selanjutnya, karena masa bakti Kery sebagai bupati akan segera berakhir Juni 2018. (B)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free