Tampilan Desktop



Upacara HUT RI ke 72, Bupati Konawe Pamit Pada Warganya
167 Dibaca

Upacara HUT RI ke 72, Bupati Konawe Pamit Pada Warganya HARI KEMERDEKAAN – Upacara memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 di di pelataran Kantor Bupati, Kamis (17/8/2017). (Dedi Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung sederhana, dalam kesempatan itu usai memimpin upacara hari kemerdekaan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berpamitan kepada seluruh warga Konawe yang turut dalam upacara pengibaran Bendera merah putih.

Dikatakan Kery, pelaksanaan HUT RI ke 72 merupakan moment terakhir dirinya bertindak sebagai pembina upacara yang setiap kali dilaksanakan pada 17 Agustus itu. Karena pada perayaan HUT RI tahun depan, masa jabatannya sebagai Bupati Konawe telah berakhir.

“Ini mungkin merupakan hari terakhir saya bertindak sebagai pembinan upacara setiap kari kemerdekaan yang diadakan setiap tahun. Amanah saya menjadi Bupati di Konawe akan berakhir, saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Konawe, yang bersama masyarakat melakukan, pembangunan, pembenahan untuk daerah ini,” jelasnya di akhir Upacara HUT RI ke-72, yang digelar di pelataran Kantor Bupati, Kamis (17/8/2017)

Meskipun roda kepemimpinannya akan berakhir, mantan Ketua DPRD Konawe itu masih berharap akan kembali dipercaya warga Konawe, untuk kembali memimpin di periode berikutnya. Segala pekerjaan yang sempat tertunda, akan ia lanjutkan jika dirinya masih diinginkan untuk menjadi pemimpin.

“Saya terus berjuang yang terbaik untuk daerah ini, jika masyarakat kembali mempercayakan amanah selanjutnya kepada saya, maka saya akan tetap bersama-sama dengan masyarakat, saya akan melanjutkan program-program tertunda demi kemajuan daerah Konawe, daerah yang kita cintai ini,” tuturnya. (B)

 

Penulis : Dedi Finafiskar
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free