Tampilan Desktop


Usai Antar Istri ke Rumah Keluarga, Pria Ini Ditikam Orang Tak Dikenal
587 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Nasib naas dialami oleh Sandi Suardi, warga Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sandi menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal usai mengantar sang istri, Asniatin ke rumah sanak keluarga di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli sekira pukul 18.50 Wita, Rabu (14/9/2016) malam kemarin.

ilustrasi penikaman

Ilustrasi

Wakapolsek Abeli Ipda Slamet Rahardjo mengatakan, korban ditikam saat masih mengendarai sepeda motornya, yang mengakibatkan korban mengalami luka serius di punggung sebelah kanan. Dirinya yang tak sengaja berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa korban ke Puskesmas Abeli.

“Jadi kejadianya itu di Jalan Poros Lapulu, Kecamatan Abeli dengan begitu cepatnya. Kebetulan di waktu yang sama, saya mau makan di warung sari laut pas di TKP. Tidak lama saya dengar ada warga yang berteriak minta pertolongan, katanya ada yang ditikam,” tutur Slamet, Kamis (15/9/2016).

Slamet melanjutkan, hingga saat ini pelaku penikaman yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion saat melakukan aksinya itu belum diketahui identitasnya. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait pelaku penikaman yang saat ini masih dalam pencarian tersebut.

“Kita juga sudah minta keterangan dari korban apakah sebelumnya pernah punya masalah dengan seseorang apa tidak,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com