Tampilan Desktop


Usai Asrun, Kini Giliran Ali Mazi Kunjungi Nur Alam di Kediamannya
1824 Dibaca

Usai Asrun, Kini Giliran Ali Mazi Kunjungi Nur Alam di Kediamannya SILAHTURAHMI– Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi saat bersilahturahmi di kediaman pribadi Gubernur Sultra Nur Alam, Wuawua Selasa (27/6/2017) siang. (Foto: Protokoler Pemprov Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai menerima kunjungan Wali Kota Kendari Asrun bersama putranya Adriatma Dwi Putra, Senin (26/5/2017) malam, kini giliran mantan Gubernur Sultra Ali Mazi yang mengunjungi Nur Alam di kediaman pribadinya, Selasa (27/6/2017) siang.

Ali Mazi didampingi sang istri Agista Aryani Ali Mazi tiba di kediaman mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu sekira pukul 13.55 Wita. Ali Mazi mengenakan baju tenunan warna kuning telur motif coklat sedangkan sang istri mengenakan gaun gamis berwarna merah maron bermotif kembang hijau.

Sedangkan Gubernur Sultra Nur Alam mengenakan warna baju yang sama dengan sang istri Tina Nur Alam yaitu merah. Nur Alam mengenakan paduan kemeja kotak dan celana hitam sedangkan Tina Nur Alam mengenakan gaun gamis bermotif kembang silver seirama dengan jilbab yang dikenakannya.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sultra Kusnadi mengatakan karena open house sudah selesai, akhirnya gubernur menerima tamu langsung di kediamannya.

“Ya seperti biasa, ini untuk menjalin silahturahmi di bulan kemenangan dan sama dengan tamu-tamu yang lain, apalgi ini adalah lebaran terkahir beliau (Nur Alam) di masa kepemimpinannya,” ungkap Kusnadi.

Ada pembahasan yang cukup menarik yang dibahas dalam pertemuan ini yaitu berbagai fenomena yang terjadi di Bumi Anoa ini, salah satunya terkait banjir dan masalah pembangunan.

Baca Juga : Open House Gubernur Sultra, Asrun dan Nur Alam Terlihat Mesra

Beberapa waktu lalu Ali Mazi saat ditemui usai salat Ied di Masjid Al-Alam Teluk Kendari mengemukakan salah satu nama bakal calon yang ingin dia lamar sebagai pasangannya maju di Pilgub 2018 mendatang adalah Tina Nur Alam. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free