iklan zonasultra

iklan zonasultra

Usai Dilantik, Ketua GP Nasdem Sultra Fokus Menangkan Jokowi dan Nasdem di 2019

Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra Arwin
Arwin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) langsung bergerak usai pelantikan kepengurusanya pada Rabu (31/10/2018) siang tadi. Selain merapikan kepengurusan, Garda Pemuda Nasdem Sultra fokus bekerja untuk memenangkan Nasdem pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Ada banyak hal yang menanti, yakni memKetua Garda Pemuda Nasdem Sultraenangkan Jokowi pada pilpres nanti, dan memenangkan Nasdem di Sultra pada pemilihan legislatif,” tambah Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra Arwin.

Selain itu tak lupa Arwin menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang terlibat dalam pelantikan kepengurusannya. Dalam hal ini Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Pranada Surya Paloh, dan juga Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Tentunya kita sangat senang dan bahagia karena pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar. Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelantikan ini,” kata Arwin kepada awak media usai dilantik di Hotel Claro Kendari, Rabu (31/10/2018).

Sebagai organisasi sayap dari Partai Nasdem, Ia berharap kekompakan Garda Pemuda Nasdem tetap terjaga agar seluruh yang dicita-citakan bisa terwujud. “Kita berharap seluruh kader tetap kompak agar kita bisa memenangkan pileg nanti, dan membuat Jokowi menjadi presiden dua periode,” terang Arwin. (C)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib