Tampilan Desktop


Usai Lebaran, PSSI Laksanakan TC
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menargetkan kembali lolos ke PON XIX Jawa Barat 2016 mendatang, Asosiasi Provinsi (Asprov)
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) usai lebaran akan mulai melaksanakan Training Centre (TC). 

Ketua Asprov PSSI Sultra Sabaruddin Labamba mengatakan, nama-nama atlet yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan ini sudah ada. Proses pemanggilannya pun akan dilaksanakan usai lebaran nantinya.

Materi pemain yang akan dipanggil nantinya kata mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini, pemain-pemain yang tampil di Porprov XII lalu di Buton Utara. Pemain-pemain dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe dan Kabupaten Muna akan banyak menghiasi tim sepakbola Sultra itu nanti.

“Persiapan yang baik tentunya akan kami lakukan demi merealisasikan target kami lolos ke PON XIX. Walaupun hal tersebut kami akui cukup berat tetapi kami tetap optimis,” jelas Sabaruddin di kediamannya, Selasa (7/7/2015).

Persiapan tim Pra PON katanya, akan dikawal oleh tiga orang pelatih. Tiga pelatih tersebut terdiri dari pelatih teknik, pelatih kiper dan pelatih fisik. Tiga pelatih ini disiapkan, agar persiapan tim sepakbola Pra PON Sultra
dapat lebih baik lagi dan hasilnya pun bisa maksimal.

“Kualitas permainan menjadi fokus utama kami, sehingga kita benar-benar bisa meraih tiket lolos ke PON,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com