Tampilan Desktop


Usai Melantik, Nur Alam Lambaikan Tangan ke Media
1491 Dibaca

Usai Melantik, Nur Alam Lambaikan Tangan ke Media

PELANTIKAN BUPATI MUNA– Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat meninggalkan gedung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rusman Emba dan Malik Ditu, Jumat (2/9/2016). Tak banyak kata yang disampaikan Nur Alam kepada awak media yang berusaha untuk memawawancari mantan Ketua DPW PAN Sultra itu. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Tak banyak kata yang disampaikan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat keluar dari gedung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna Rusman-Malik, Jumat (2/9/2016) di Kantor Gubernur Sultra.

Dengan mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan dalaman kemeja putih serta dasi berwarna merah, mantan Ketua DPW PAN Sultra ini terlihat tak seperti biasanya. Hanya senyuman dan lambaian tangan yang diberikan dirinya kepada sejumlah awak media yang berusaha untuk mewawancarai pria yang biasa disapa Bolo itu.

Gubernur keluar lebih dulu bersama jajaran Forum Komunikasi Daerah (FKD), Musyawarah Pimipinan Daerah (Muspida) kemudian disusul oleh sejumlah pemangku jabatan tertinggi di kabupaten/kota yang ada di Sultra diantaranya Bupati Konawe Kepulauan Amarullah, Walikota Baubau Tahmrin.

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, tak terlihat Walikota Kendari Asrun datang menghadiri acara pelantikan, sedangkan saat aat pelantikan Pj Bupati Bombana pada tanggal 31 Agustus 2016 kemarin Asrun hadir dan duduk dikursi jajaran paling depan.

Untuk diketahui, selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus tim penggerak Pembina Kesejahteraan Keluaraga (PKK) kabupaten Muna oleh Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sultra Tina Nur Alam.

Hingga saat ini, gedung pelantikan masih dipenuhi oleh tamu undangan yang memberikan selamat kepada Rusman Emba dan Malik Ditu. (B)

 

Reporter  : Ilham Surahmi
Editor       : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com