Usai Mencoblos, ADP Perlihatkan Kartu Suara Pilihannya ke Media

0
Usai Mencoblos, ADP Perlihatkan Kartu Suara Pilihannya ke Media
ADP- Calon Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) saat memperlihatkan kartu suaranya usai melakukan pencoblosan pada bilik suara, Rabu (15/2/2017) di TPS 9, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM
Usai Mencoblos, ADP Perlihatkan Kartu Suara Pilihannya ke Media
ADP – Calon Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) saat memperlihatkan kartu suaranya usai melakukan pencoblosan pada bilik suara, Rabu (15/2/2017) di TPS 9, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai melakukan pencoblosan di bilik suara, calon wali kota nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra (ADP) langsung memperlihatkan kartu suara yang dicoblosnya kepada awak media sebelum memasukkan kartu tersebut ke dalam kota suara di TPS 9 Kelurahan Korumba, Kecataman Mandonga, Rabu (15/2/2017).

ADP mengungkapkan jika pelaksanaan Pilwali Kendari tahun ini dianggapnya bukan sebuah pertarungan untuk saling menimbulkan konflik di masyarakat. “Ini pesta demokrasi mari kita berlomba dan tetap menjujung tinggi asas sportifitas,” ungkap ADP.

Ditanyakan tekait kemungkinan akan ada sengekata yang akan diajukan ke MK, ADP menyerahkan ke alur proses pemilihan yang ada mulai dari pemungutan suara, perhitungan suara, rekapitulasi KPU hingga pleno penetapan oleh KPU. “Kita tunggu saja ya hasilnya siapaun pemenang itu pilihan masyarakat,” terangnya.

Baca Juga : Zulkarnain Optimis Menang 70 Persen di TPS-nya

Untuk diketahui, ADP, Asrun, Asrisal dan Sri Yastin telah menyalurkan suaranya di TPS 9 Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here