Tampilan Desktop

Usai Putusan MK, Ratusan Pendukung Ruksamin-Raup Gelar Konfoi
293 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU- Ratusan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabuapaten Konawe Utara(Konut), Sulawesi Tenggara(Sultra), Ruksamin-Raup di Kecamatan Molawe, Lasolo dan Wawolesea, yang tergabung dalam tim pemenangan KONASARA menggelar konfoi keliling usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Senin sore (25/1/2016).

raup_ruksamin

Ruksamin-Raup

Seperti diketahui, MK akhirnya menolak gugatan 4 daerah di Sultra termasuk Konawe Utara. Gugatan pasalon Aswad Sulaiman-Abuhaera, ditolak oleh hakim MK untuk dilanjutkan ke sidang pembuktian karena tidak memiliki legal standing.

Isra, salah seorang pendukung paslon Konasara dari kecamatan Lasolo yang ditemui seusai menggelar konfoi mengaku merasa senang dan bangga atas putusan MK yang menolak gugatan paslon Aswad Sulaiman-Abuhaera.

“Akhirnya perjuangan kami selama ini tidak sia-sia dalam memebantu pak Ruksamin dan Raup sebagai putra daerah menjadi pemimpin baru kami,” kata Isra.

Pendukung Ruksamin-Raup rencananya akan mengerahkan massa dengan jumlah yang lebih besar untuk melakukan penyambutan paslon ini di bandara Halu Oleo Kendari yang dijadwalkan tiba, Rabu (27/1/2016).

 

Penulis : Jefri

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com