Tampilan Desktop


Usai Terpilih Ketua Golkar Bombana, Ahmad Mujahid Segera Konsolidasi Pengurus
83 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Tampuk kepemimpinan partai Golongan Karya (Golkar) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini telah diambil alih oleh Ahmad Mujahid yang merupakan wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Ahmad Mujahid terpilih melalui Musyawarah Daerah dari versi Abu Rizal Bakri (ARB) yang dihelat di Kendari beberapa waktu lalu menggantikan masa kepemimpinan Subhan Tambera selaku ketua Golkar sebelumnya.

Ahmad Mujahid akan mulai melakukan konsolidasi pengurus dan membentuk pengurus-pengurus baru mulai dari kabupaten hingga pedesaan.

Menurutnya, melakukan pergantian beberapa pengurus merupakan hal yang wajar dikarenakan Golkar saat ini butuh penyegaran.

“Terlebih dahulu saya akan melakukan konsolidasi dan membentuk pengurus baru ditubuh Golkar itu sendiri serta melakukan penyegaran kembali ditubuh Golkar,” kata Ahmad Mujahid kepada jurnalis ZONASULTRA.COM, Sabtu (24/10/2015).

Selain itu, anggota DPRD tiga periode ini menekankan agar nantinya semua kader dan pengurus partai Golkar harus lebih militan lagi dalam proses membangun partai.

“Namun, semua itu bisa saya lakukan setelah pelantikan nanti, karena saya masih menunggu pelantikan tersebut setelah itu barulah bisa action lebih”, ujarnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com