Tampilan Desktop


Usai Terpilih Ketua Golkar Konut, Saprin Segera Bentuk Kepengurusan
52 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Usai terpilih, Ketua Golkar Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang baru versi kepengurusan Aburizal Bakri,  Sarpin, akan segera membentuk kepengurusan yang baru periode 2015-2020. Sarpin mengaku akan melakukan reposisi dan penyegaran kepengurusan.

Sekretaris Komisi B DPRD Konut ini mengatakan dengan jabatan baru yang dipimpinnya, pihaknya akan memberikan warnah baru ditubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kedepan kita harus mampu melahirkan kader-kader militansi, apalagi saya punya modal awal pengalaman selama 7 tahun menjadi Sekretaris Golkar di Konut bersama ketua sebelumnya, Hery Asiku,” kata Sarpin, Senin (20/10/2015).

Sarpin terpilih secara aklamasi sebagai ketua Golkar Konut melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di hotel Plaza Inn Kendari, Sabtu malam (17/10/2015).

Terkait dengan kesiapannya mengahadapi dan memenangkan pasangan calon (Paslon) yang didukung oleh partainya, ia mengatakan sebagai kader yang loyal terhadap partai pihaknya akan mendukung sepenuhnya paslon yang telah direkomendasikan oleh partainya di pilkada Konut.

“Sudah kewajiban organisasi tujuan akhirnya bagaimana merebut kekuasaan. Itu kan semua sudah komitmen dari pusat yang harus dijalankan. Kami di kabupaten tidak ada kata lain, harus memenangkan pasangan calon yang diusung,” tutupnya.

Di Pilkada Konut, Golkar memberikan dukungannya ke pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Ruksamin-Raup yang berakronim Konasara.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com