Usai Tes Urine, Alimazi: Aman

13
Tiba di BNNP Sultra, Ali Mazi Langsung Jalani Tes Urine
PEMERIKSAAN - Bakal calon Gubernur Sultra Ali Mazi saat pemeriksaan urine di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/1/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

Tiba di BNNP Sultra, Ali Mazi Langsung Jalani Tes Urine PEMERIKSAAN – Bakal calon Gubernur Sultra Ali Mazi saat pemeriksaan urine di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/1/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah menjelani proses pemeriksaan urine dikantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal calon Gubernur Sultra Alimazi mengaku aman dengan seluruh tahapan proses pemeriksaan yang ada di kantor BNNP Sultra, Kamis (11/1/2018).

Alimazi yang menjalani pemeriksaan selama tiga puluh menit, terlihat sumringah saat keluar dari ruang pemeriksaan.

“Aman yah memang kita aman, kita tidak pernah begitu-begitu yakinlah. Tadi tes urine, saya sehat dan tidak pernah melakukan pelanggaran,” jelasnya.

(Baca Juga : Tiba di BNNP Sultra, Ali Mazi Langsung Jalani Tes Urine)

Setelah dari kantor BNNP Sultra, Alimazi mengaku akan langsung bertolak menuju Rumah Umum Sakit Bahteramas (RSUD) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Yah langsung saja kerumah sakit bahteramas, kita tidak pernah apa-apa jadi tenang saja. Bagus sudah cukup memadai dan kita bangga punya kantor BNNP yang lumayan bagus dan memenuhi persyaratan, fasilitas cara pemeriksaannya. Semua transparan dan kita masuk juga dijagain dan ini yang kita harapkan,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here