USN Kolaka Bagikan 120 Paket Sembako dan Santunan Kaum Dhuafa

0
USN Kolaka Bagikan 120 Paket Sembako dan Santunani Kaum Dhuafa

USN Kolaka Bagikan 120 Paket Sembako dan Santunani Kaum DhuafaUSN – Rektor USN Kolaka Azhari secara simbolis menyerahkan paket sembako dan santunan kepada kaum dhuafa. Acara itu merupakan rangkaian buka puasa bersama yang digelar di auditorium USN Kolaka. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Civitas akademi Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar buka puasa bersama dengan kaum duafa kecamatan Kolaka, Senin (19/6/2017) malam.

Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan disetiap bulan ramadan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako serta santunan untuk kaum dhuafa serta anal yatim di Kolaka.

Kegiatan yang dipusatkan di auditorium kampus USN Kolaka itu membagikan 120-an paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Rektor USN, Azhari.

Pada kesempatan tersebut Azhari menyatakan bahwa buka puasa bersama, penyerahan sembako dan santunan itu merupakan bagian dari kepedulian kampus terhadap masyarakat di sekitarnya.

Selain mahasiswa dan pegawai USN, hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I Prof. Ruslin Hadanu, Wakil Rektor II Syahrir Sahaka, dan Wakil Rektor III Achmad Lamo Said. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here