Tampilan Desktop


Usulan Anggaranya Ditolak Kementerian, DKPP Buton Cari Ke Satker Provinsi
75 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO –  Mesji sejumlah usulan program berupa  untuk peningkatan program kebersihan oleh Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP)  Kabupaten Buton yang diajukan ke Kementerian untuk tahun 2016 mendatang ditolak tidak membuat DKPP patah semangat.

La Madi

La Madi

Menurut pengakuan Kepala Dinas DKPP Kabupaten Buton, La Madi, tidak lolosnya program usulan oleh DKPP bukan karena programnya tidak menarik, melainkan pihak kementerian tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membagi alokasi anggaran bagi semua daerah.

” keterbatasan anggaran, sehingga permohonan kami untuk sementara belum bisa direalisasikan,” jelasnya.

Untuk itulah   menurut La Madi   DKPP  ditahun 2016 nanti akan mencoba   mengajukan permohonan program ke sejumlah satuan kerja (satker) yang ada di Provinsi.

Adapun program yang akan diusulkan antara lain  pengadaan sarana-prasarana persampahan dan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang membutuhkan anggaran pembangunan sekitar Rp. 10 milyar.

La Madi sangat berharap, program  yang  pihaknya usulkan bisa dilirik oleh satker-satker yang menangani persoalan kebersihan dan lingkungan hidup.

 

Penulis : Nanang
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com