Tampilan Desktop


Usulan Calon Pj Bupati Koltim Sudah Masuk di Kemendagri
30 Dibaca

Zayat Kaimoeddin yang dikonfirmasi mengungkapkan ada tiga nama yang diusulkan oleh Gubernur. Namun, saat ditanya siapa ketiga orang tersebut? Zayat enggan untuk berkomentar.

Zayat Kaimoeddin yang dikonfirmasi mengungkapkan ada tiga nama yang diusulkan oleh Gubernur. Namun, saat ditanya siapa ketiga orang tersebut? Zayat enggan untuk berkomentar.
“Nanti saja tunggu hari H nya,” kata pria yang akrab disapa Derik ini.
Lebih lanjut, dalam kesempatan itu pula Derik menyampaikan permintaan maafnya terkait dengan keterlambatan pengusulan dokumen tersebut. Alasannya, saat ini di Pemprov Sultra tengah disibukkan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra yang akan digelar pada April ini.
“Saya mengantar langsung walaupun terlambat dari agenda sebelumnya. Tapi katanya  itu masih ada waktu. Memang disampaikan SOP nya 12 hari tapi kita lagi sibuk HUT Sultra dan kami sudah sampaikan tanggal 22 sudah pergantian. Pokoknya yang terpenting kami lega karena usulannya sudah diserahkan dan tinggal menunggu hasil saja,” pungkasnya.
Kini yang masih menjadi teka-teki adalah siapa yang bakal menduduki kursi orang nomor satu di Koltim itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh ZonaSultra.com, tiga pejabat yang diusulkan oleh Gubernur Sultra Nur Alam adalah Anwar Sanusi yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim. Dua lainnya adalah Musyidin (Karo Kesra Setprov Sultra) dan Kusnadi (Karo Humas Setprov Sultra). (**Iman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com