Tampilan Desktop



Video Asmani Arief yang Dimutasi dari Kadis Perindag Kolaka Viral di Medsos
3139 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Video yang berjudul Disingkirkan Karena Berani Membawa Perubahan menjadi vital di Media Sosial.

Asmani Arief

Asmani Arief

Video berdurasi lima menit itu diposting oleh seseorang dalam akun Facebook Abi Oi milik Hasbi Halim itu diupload pada pukul 23.03 Wita, Selasa (1/8/2017) itu telah ditonton hingga 1.682 orang.

Awal video itu menampilkan sosok Asmani Arief, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Kolaka yang kini dimutasi menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan di Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Dalam video itu menampilkan reaksi sejumlah staf Disperindag Kolaka yang merasa sedih karena pimpinan mereka dimutasi dari jabatannya.
Lihat videnya di sini :

Video itu menampilkan, pencopotan Asmani dari jabatannya yang ditenggarai akibat dirinya tengah menjadi salah satu kontestan politik pada Pemilihan Bupati (Pulbup) Kolaka pada tahun 2018 mendatang.

Hasbi Halim melalui pesan singkatnya kepada ZONASULTRA.COM mengatakan, dirinya berinisiatif membuat dan menyebarkan video itu dengan niat ingin memperkanlkan sosok Asmani Arief yang tengah menghadapi tantangan besar dalam menhadapi Pilkada Kolaka.

“Video ini kami persembahkan kepada masyarakat Kolaka yang saat ini masih hidup dibawah garis kemiskinan,” tulis Hasbi Halim dalam pesan singkatnya.

Asmani sendiri saat ini tengah menjajaki sejumlah partai politik untuk mencari dukungan atas dirinnya dalam perebuatan posisi kursi Bupati Kolaka yang saat ini masih dijabat oleh Ahmad Safei bersama Muhammad Jayadin sebagai wakilnya.

Sebelumnya, Ahmad Safei memutasi Asmani Arief bersama sejumlah pejabat eselon dua lainnya di lingkup Pemda Kolaka pada hari Selasa lalu.

Mutasi sejumlah pejabat itu juga dialami oleh Hasmito Dahlan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berecana menjadi Kepala Perpustakaan Pemda Kolaka.

Sama seperti Asmani, Hasmito juga kini tengah menjadi konstestan Cabup Kolaka. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free