Tampilan Desktop


VIP RSUD Kendari Dijadikan Contoh Green Building
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari terus meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas. Saat ini 16 unit ruang kelas VIP tengah dalam tahap penyelesaian.

Wali Kota Kendari, Asrun memberikan target pada pihak kontraktor untuk segera menyelesaikan pembangunan rumah sakit tersebut hingga Oktober mendatang sehingga ruang tersebut bisa segera difungsikan untuk melayani pasien.

“Saya minta ini diselesaikan bulan Oktober ini dan November sudah bisa digunakan, kita sudah anggarkan penyelesaiannya di perubahan ini, segera diselesaikan agar bisa digunakan,” kata Asrun di Kendari Jumat (11/9/2015).

asrun kadispuDi perubahan anggaran tahun ini, lanjutnya, Pemerintah Kota Kendari menyediakan anggaran sekitar Rp 700 juta untuk penyelesaian bangunan dan pengadaan fasilitas penunjang ruangan kelas VIP tersebut, yang terdiri dari 16 ruang ditambah 1 ruangan petugas jaga dan 1 ruang dokter.

Wali kota menambahkan, bangunan VIP RSUD Kendari itu akan dijadikan contoh bangunan ramah lingkungan atau green building untuk menunjang konsep smart city yang di jalankan Pemerintah Kota Kendari.

“Di atas bangunan ruangan VIP saya minta dibuatkan taman, dan ini akan menjadi contoh konsep green building di Kota Kendari”, tambahnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com