Tampilan Desktop



Wagub Sultra Puji Kekompakan Bupati dan Wabub Konawe
20 Dibaca

“Mudah-mudahan apa yang diperlihatkan bupati dan wakil bupati hari ini bukan hanya seremonial saja. Saya berharap mudah-mudahan harmonisasi yang diperlihatkan hari ini kepada kita bisa terus diperton

“Mudah-mudahan apa yang diperlihatkan bupati dan wakil bupati hari ini bukan hanya seremonial saja. Saya berharap mudah-mudahan harmonisasi yang diperlihatkan hari ini kepada kita bisa terus dipertontonkan setiap momen kebersamaan, karena saya tidak inginkan ada wakil yang tidak sejalan dengan bupati ataupun wali kotanya,” kata Saleh Lasata. 
Kekompakan Bupati Konawe, Kerry Syaiful Konggoasa dan Wakil Bupati Parinringi, selalu diperlihatkan dalam setiap kegiatan-kegiatan pemerintahan. Misalnya silih berganti menggambil peran pada suatu kegiatan. 
Saat Kerry memberikan sambutan pada kegiatan bulan bakti gotong royong, wakil bupati berdiri dibelakangnya. Inilah yang membuat seluruh tamu undagan termasuk seluruh bupati, wali kota dan para wakil bupati serta pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Sultra yang hadir dalam kegiatan tersebut bersorak. Hal seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi, sebelumnya dalam rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT Konawe, sambutan Bupati Konawe dibaca bergantian antara bupati dan wakil bupati Konawe. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free