Tampilan Desktop


Wakapolda Sultra Berganti
539 Dibaca

Wakapolda Sultra Berganti

WAKAPOLDA BARU – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kini berganti. Pejabat lama Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Razali digantikan oleh pejabat baru Kombes (Pol) Heru Teguh Prayitno. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kini berganti. Pejabat lama Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Razali digantikan oleh pejabat baru Kombes (Pol) Heru Teguh Prayitno.

Selanjutnya, Razali akan pindah tugas sebagai Perwira Menengah (Pamen) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri. Sementara Heru Teguh Prayitno sebelumnya menjabat sebagai  Wakil Direktur (Wadir) Satwa  Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sultra ini dilaksanakan Kamis (4/8/2016) pagi tadi, pukul 09.00 di Aula Polda Sultra yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen (Pol) Agung Sabar Santoso.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan jika mutasi seperti ini sudah biasa dalam tubuh Polri. Dengan adanya pergantian ini diharapkan bisa membawa angin segar di Polda Sultra.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Razali atas dedikasinya selama ini di Polda Sultra, dan selamat datang kepada Heru Tegu Prayitno,” ujar Agung saat ditemui usai sertijab.

Ia mengatakan bahwa jabatan Wakapolda yang dilakukan sertijab merupakan jabatan yang penting. Terutama mengendalikan kegiatan dan kinerja staf di jajaran Polda Sultra. Jabatan ini juga membutuhkan kesabaran bijak dan fleksibel. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com