Tampilan Desktop


Wali Kota Kendari Canangkan Gerakan Ayo Membaca
30 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ditandai dengan pelepasan balon, Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun,  mencanangkan gerakan ayo membaca yang di pusatkan di SMAN 5 Kendari, Selasa (22/9/2015). Kegiatan ini bersamaan dengan penilaian lomba perpustakaan tingkat nasional.

Gerakan membaca ini kata Asrun, merupakan upaya pemerintah kota (Pemkot) membiasakan masyarakat khususnya para siswa untuk rajin membaca.

“Dengan gerakan ini diharapkan kita semua terlebih pada anak-anakku siswa dan siswi menjadikan membaca sebagai modal utama untuk menyongsong masa depan yang gemilang karena tongkat estafet berada pada kalian semua,” ujar Asrun.

Dalam kesempatan itu dia juga mengaku bangga dengan SMAN 5 Kendari yang bisa lolos dalam kategori 10 besar nasional lomba perpustakaan tingkat nasional dan berharap sekolah ini bisa lolos menjadi juara dalam lomba kali ini.
Asrun juga meminta kepada seluruh sekolah di kota Kendari untuk membiasakan rajin membaca dengan memanfaatkan perpustakaan yang tersedia di sekolah-sekolah.

Kegiatan pencanangan gerakan ayo membaca ini, merupakan dukungan Pemkot Kendari terhadap SMAN 5 Kendari yang lolos masuk 10 besar lomba perpustakaan tingkat nasional.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com