Tampilan Desktop


Walikota Asrun Buka Kendari Expo
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Walikota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun membuka secara resmi rangkaian kegiatan pameran Kendari Expo, Sabtu (9/5/2015) malam di pelataran Eks MTQ Kendari.

Dalam sambutannya Asrun mengatakan, melalui Kendari Expo ini seluruh program pembangunan baik yang sudah terealisasi maupun yang masih dalam tahap pengerjaan akan diperlihatkan kepada masyarakat. Dengan begitu seluruh masyarakat Kota Kendari akan mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kendari dan pembangunan apa yang akan dilaksanakan ke depan.
“Pembangunan Kota Kendari ini tentunya tidak lepas dari peran masyarakat Kota Kendari. Jadi sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk memberitahukan masyaarakat apa saja yang telah berhasil direalisasikan saat ini,”jelas Asrun.
Melalui momentum perayaan HUT Kota Kendari yang ke- 184, Asrun juga berharap proses pembangunan di ibukota provinsi ini akan semakin meningkat.
Sementara itu, Event Organizer Kendari Expo, Rustam mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Kendari Expo kali ini seluruh SKPD Pemkot Kendari memamerkan seluruh program kerja yang telah mereka lakukan.
Selain itu Kendari Expo juga akan menyajikan berbagai suguhan hiburan ke masyarakat Kota Kendari.(Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com