Tampilan Desktop


Walikota Baubau Lantik 35 Pejabat, Kedisiplinan Pegawai Jadi Sorotan
82 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Setelah melakukan evaluasi kinerja para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya Walikota Baubau AS Tamrin melantik 35 pejabat yang terdiri atas pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV di kantor Wali Kota Baubau, Senin (22/6/2015).

Dari 35 pejabat yang dilantik tersebut, satu pejabat mengisi jabatan Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Kota Baubau, 6 orang dilantik sebagai lurah dan lainnya dilantik sebagai kepala seksi dan sekretaris.

AS Tamrin dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di lingkup pemerintah merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai hasil evaluasi kinerja para pejabat yang ada.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat lebih aktif dalam melakukan koordinasi kepada pimpinan dan juga lintas instansi,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, dalam diri seorang aparatur negara harus ada jiwa kesiplinan dan juga tata krama birokrasi yang baik. Selama ini, kata Tamrin, hal yang selalu menjadi sorotan masyarakat adalah kedisiplinan para pegawai. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh SKPD agar lebih disiplin mengisi absen para PNS, termasuk jam masuk dan pulang yang harus tertib. Hal ini akan terus dilakukan sebagai evaluasi bagi seluruh PNS di lingkup Kota Baubau.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com