Tampilan Desktop


Walikota Baubau Tutup Pesantren Ramadhan
54 Dibaca

ZONASULTRA.SOM, BAUBAU– Pestran ramadhan yang dilaksanakan Lembaga Pembinaan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LPPDSDM) di Panti Asuhan Muslimin Betoambari Kota Baubau resmi ditutup Walikota Baubau AS Tamrin.

Walikota Baubau Tutup Pesantren Ramadhan

AS Tamrin

Walikota Baubau, AS Tamrin mengapresiasi LPPDSDM-BKPRMI Kota Bauabu dalam mendukung pembangunan generasi muda. Apa yang dilakukan merupakan upaya membantu pemerintah membangun mental generasi yang bertanggungjawab membangun daerah. Pemerintah tidak bisa sukses melaksanakan program pembangunan jika tidak didukung masyarakat.

“Saya tidak bisa dapat penghargaan kalau masyarakat tidak membantu saya,” kata.

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Kota Baubau Muh.Irfan menyatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerja keras pengurus LPPDSDM-BKPRMI dan rutin dilaksanakan di bulan ramadan. Tujuannya adalah untuk membina remaja masjid, secara umum generasi islam agar bisa dengan tekun memahami nilai-nilai religius dan ikut serta membangung kota Baubau.

Dia berharap, seusai pesantren, peserta dapat mengaplikasikan ilmunya, memakmurkan masjid, memahami pentingnya nilai-nilai islam, serta mencegah adanya sistem radikalisme, walaupun hanya sedikit ilmu yang didapatkan. (C)

 

Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com