Tampilan Desktop


Walikota Berharap Pembahasan KUA dan PPAS Lebih Baik Lagi
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Walikota Kendari, Asrun menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Anggara (KUA) dan Perencanaan Plavon Anggaran Sementara (PPAS) ke Pemerintah Kota Kendari, Selasa (20/10/2015).

Dalam sambutannya, Asrun mengatakan, dengan diserahkannya KUA dan PPAS ini pihaknya berharap DPRD Kota Kendari sesegera mungkin melakukan pembahasan dengan berkordinasi dengan instansi teknis.

Walikota menambahkan, KUA PPAS ini merupakan dasar pembahasan APBD 2016 mendatang. Untuk itu, pihaknya menginginkan adanya sinergisitas antara pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), SKPD, Komisi-Komisi dan Badan Anggaran di DPRD Kota Kendari.

“Saat ini Pemerintah Kota Kendari tengah melakukan beberapa pembangunan yang sifatnya multi years untuk itu, perencanaan dalam KUA PPAS ini hendaknya dapat lebih baik lagi pembahasannya,” kata walikota.

Walikota dua periode ini melanjutkan, dalam KUA PPAS ini nantinya SKPD di Kota Kendari hendaknya dapat lebih pro aktif dalam melakukan koordinasi dengan komisi yang menjadi mitranya masing-masing. Sehingga apa yang menjadi program SKPD dapat dipahami dengan baik oleh komisi yang menjadi mitranya.

Untuk 2016 mendatang, penyelesaian beberapa program-program pembangunan yang sifatnya berkesinambungan akan terus dilanjutkan sehingga dapat tuntas sesuai dengan perencanaan yang ada.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com