Tampilan Desktop


Walikota: Idul Fitri Momentum Tingkatkan Silaturahmi
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun, memilih melaksanakan shalat Idul Fitri bersama masyarakat Kota Kendari di Lapangan Lakidende, Kendari pada Jumat (17/7/2015). 

Di hadapan masyarakatnya itu, Asrun berharap Idul Fitri dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah Kota Kendari mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Selain itu, saya juga berharap Idul Fitri dapat semakin menciptakan suasana yang benar-benar saling menghormati di antara masyarakat Kota Kendari,” kata Asrun dalam sambutannya.

Walikota dua periode ini menambahkan, momentum bulan suci Ramadhan lalu diharapkan benar-benar bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Kendari.

Sementara itu, khatib sholat Idul Fitri Hamzah Yamang mengungkapkan, saat ini banyak umat muslim yang mendapatkan cobaan, di mana banyak negara muslim yang tengah dilanda perang dan teror. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh umat muslim mengirimkan doa pada kaum muslimin yang sedang dilanda musibah.

Selain itu, momen Idul Fitri ini diharapkannya dapat menghasilkan umat muslim yang benar-benar fitrah.

“Ramadhan adalah bulan seribu berkah, jadi di hari kemenangan ini saya harapkan kita bisa terlahir secara fitrah,” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com