Tampilan Desktop


Walikota Kendari Diundang Persentase di Dewan Adipura
17 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot)  Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), sudah mendapatkan undangan dan jadwal persentase yang akan dilakukan dihadapan Dewan Adipura, setelah  masuk sebagai nominasi penerima Anugerah Adipura.

Berdasarkan jadwal yang diterima, Walikota Kendari Asrun bersama 66 Bupati dan Walikota se Indonesia lainnya akan melakukan persentase mulai tanggal 4 hingga 6 November mendatang bertempat di salah satu hotel di Jakarta.

“Undangan dari kementerian sudah kami terima hari ini dan informasi yang kami dapat pak walikota akan melakukan persentase tanggal 6 November. Sekarang kami sedang menyusun persentase yang akan disampaikan nanti,” ujar Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Kendari Rusnani, Jumat(30/10/2015).

Selain persentase lanjutnya, Dewan Adipura juga akan melakukan wawancara pada para bupati dan walikota usai melakukan persentase nantinya.

Dalam lampiran Surat bernomor S.2414 / PSLB3-PS/2015 yang ditanda tangani Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya, Tuti Hendrawati Mintarsih ini, menyebutkan selain Kota Kendari, Kota Bau-bau dan Kabupaten Kolaka juga termasuk daerah yang akan melakukan persentase dan wawancara dengan Dewan Adipura di Jakarta nanti.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com