Tampilan Desktop



Walikota Kendari Hadiri Peresmian Mesjid Zaenab Latjinta
39 Dibaca

Asrun dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya mesjid Hj Zaenab Latjinta ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah. “Tidak ada gunanya mesjid semegah ini dibangun jika tidak dimanfaat

Asrun dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya mesjid Hj Zaenab Latjinta ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah. “Tidak ada gunanya mesjid semegah ini dibangun jika tidak dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah,” kata Asrun.
Sementara itu, donatur utama mesjid Zaenab Latjinta, George Toisutta mengungkapkan, dia bersama keluarga besar Latjinta mendirikan mesjid ini semata-mata untuk menyediakan rumah ibadah bagi umat muslim di Kota Kendari umumnya dan warga Malik Raya khususnya.
“Besar harapan kami mesjid yang kami bangun ini bisa dimaksimalkan untuk ibadah dan kegiatan agama lainnya,” ujarnya.
Menambahkan pernyataan, George Toisutta salah seorang putri Latjinta, Hj Henny Handayani Latjinta menuturkan, pendirian rumah ibadah seperti ini bukan hanya dilakukan di kota Kendari.
“Pendirian mesjid Hj Zaenab Latjinta merupakan bentuk kepedulian keluarga besar kami terhadap pengembangan agama,” tandasnya. 
Pembangunan masjid Latjinta sekitar Rp 4 Milliar. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free