Tampilan Desktop



Walikota Kendari Imbau Warganya Konsisiten Bersihkan Lingkungan
58 Dibaca

Imbauan itu disampaikan Asrun saat memantau aksi bersih kali, Jumat (6/3/2015), dalam rangkaian kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) mandiri dan  Jumat Pagi Bersih Lingkungan

Imbauan itu disampaikan Asrun saat memantau aksi bersih kali, Jumat (6/3/2015), dalam rangkaian kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) mandiri dan  Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) TNI. Dalam kegiatan itu Warga Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga yang tinggal di sepanjang aliran Kali Mandonga, dibantu aparat TNI dari Kodim 1417 Kendari dan 725 Woroagi membersihkan kali mandonga dari jembatan Jalan Abdulah Silondae hingga jembatan Lasandara.

“Saya mengajak warga kota Kendari harus peduli dengan kebersihan. Kita harusnya malu dengan 725 yang datang dari  luar Kota Kendari dan kami sangat mengapresiasi para anggota TNI ini yang mau bersama-sama membersihkan kota kita ini, ” ujar Asrun.

Dalam kegiatan itu Asrun bersama Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo, Komandan Kodim (Dandim) Kendari dan  Camat Mandonga, menyusuri bantaran kali mandonga menyaksikan aksi bersih tersebut.

Usai mengikuti aksi bersih kali bersama anggota TNI tersebut, Asrun kemudian bersama ketua DPRD Kota Abdul Razak membuka kegiatan sosialisasi massal Penataan Lingkungan Pemukiman Berbasis Komunits (PLPBK) di RT 23 RW 9 Kelurahan Korumba. Dalam kegiatan itu wali kota  juga membagikan hadiah pada warga yang telah berpartisipasi bergotongroyong membersihkan kali Mandonga bersama aparat TNI. (**Ibnu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free