Tampilan Desktop


Walikota Kendari Kenang Pernah Marah Kepada Almarhum Yasin Idrus
278 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun memiliki kenangan tersendiri dengan anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Hanura Yasin Idrus yang telah wafat, Selasa sore (12/7/2016). Dalam hubungan eksekutif dan legislatif, Asrun pernah satu kali marah terhadap Yasin atau lebih dikenal mandor Aco.

ASRUN

Asrun

Asrun mengatakan Yasin memiliki perawakan yang kelihatan keras tapi sebenarnya tidak. Dalam hubungan pemerintahan selama ini Yasin memang tegas tapi turut mendukung program pemerintah kota Kendari.

“Ini memori masa lalu, ada yang dia (Yasin) selalu usulkan ke saya yang akhirnya saya marah karena saat itu saya sedang tidak ini (capek). Saya kira dia akan merespon dengan marah juga tapi ternyata tidak,” kata Asrun di rumah jabatannya, Rabu (13/7/2016).

Setelah kejadian tersebut hubungan Asrun dan Yasin berjalan normal dan seolah tidak terjadi apa-apa. Asrun mengaku, Yasin adalah orang yang baik dan yang pernah mengenalnya pasti merasa kehilangan.

Yasin dinilai sebagai salah satu anggota DPRD Kota yang luas dalam pergaulan dan memiliki banyak teman. Namun apaboleh buat, ajal memang tak dapat disangka-sangka, semua itu kembali pada kehendak Tuhan yang maha kuasa.

Yasin Idrus wafat dalam usia 44 tahun setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit dr Ismoyo Kendari selama dua minggu. Anggota dewan yang terkenal kritis menyikapi persoalan yang terjadi di Kota Kendari ini meninggalkan 7 orang anak dari beberapa orang istri.

Jabatan terakhir di DPRD kota Kendari legislator asal daerah pemilihan Kecamatan Kendari–Kecamatan Kendari Barat ini adalah Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Kendari. (C)

 

Repoter : Muhamad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com