Tampilan Desktop

Walikota Lantik 31 Pejabat Eselon II, III, dan IV
532 Dibaca

Walikota Lantik 31 Pejabat Eselon II, III, dan IV

PELANTIKAN – Walikota Kendari, Asrun melantik 31 pejabat eselon lingkup pemerintah kota bertempat di aula gedung Bertakwa kantor walikota, Senin (1/11/2016). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Walikota Kendari, Asrun melantik 31 pejabat eselon lingkup pemerintah kota bertempat di aula gedung Bertakwa kantor walikota.

Pejabat yang dilantik terdiri dari  eselon II  tiga orang, sedangkan untuk  eselon III  dua orang, Selebihnya   adalah eselon  IV.

Sejumlah pejabat yang mengalami pergantian posisi eselon II yang dilantik Ali Aksa menjadi Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Kendari menggantikan Syarif Sajjang yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan.

Sebelumnya Ali menempati posisi  sebagai  Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota.

Selanjutnya  Suhardin menjabat sebagai Kepala BNPB  Kota  jabatan lama Suhardin yakni staf ahli pemkot Kendari. Menggantikan Kepala Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah (BPKA) Kendari Fatmawati Fakih  adalah Susanti .

Menurut Asrun pergantian posisi merupakan hal lumrah dalam dunia birokrasi untuk penyegaran dalam rangka penyegaran.  Asrun pun meminta agar para pejabat yang baru dilantik  bisa meningkatkan semangat dan etos  kerja

“Ini hal yang lumrah ya   merupakan  bagian dari pemantapan  kapasitas  sekaligus upaya penyehatan dan peningkatan kinerja,” jelasnya saat ditemui  awak media  usai pelantikan  Selasa sore.

Dirinya juga meminta agar para ASN yang dilantik bersedia menimba ilmu dan berkoordinasi  serta bertukar pengalaman  dari pemimpin sebelumnya  agar dapat mencapai kinerja maksimal.  (C)

 

Reporter :  Irsan Rano
Editor  :  Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com