Tampilan Desktop


Wanita ini Pangkas 76 Kg dengan Bercinta 3 kali sehari
752 Dibaca

Rutin Bercinta 3 Kali Sehari, Wanita Ini Sukses Pangkas Berat

Bercinta Tiga Kali Sehari Jadi Rumus Diet Paling Efektif

Kabar gembira bagi anda yang telah menikah dan berniat menurunkan berat badan tapi sering gagal menjalankan berbagai jenis diet, anda dapat mencoba melakukan sexcercise untuk menurunkan berat badan.

Berdasarkan penelitian pakar seks asal Los Angeles, Patti Britton, Ph.D., mengatakan bahwa berhubungan seksual selama 30 menit dapat membantu membakar 85 kalori. Menurut penelitian yang ia lakukan, berat badan seseorang bisa berkurang sekitar setengah kilogram dengan rutin bercinta dua atau tiga kali dalam seminggu.

Tampaknya temuan Britton ini bukan sekedar teori belaka, adalah Dawn Chappell 39 tahun seorang wanita asal Inggris sukses menurunkan berat badannnya dari 152 kilogram menjadi 76 kilogram dengan rutin bercinta 3 kali dalam sehari.

Menurut Dawn, dirinya telah mencoba berbagai jenis diet namun tak berhasil. “Beruntung, pola baru yang kusebut ‘sexercise’ berhasil membakar lemak di tubuhku. Dan ya, menurutku, itu lebih efektif ketimbang pergi ke-gym,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan oleh Mirror, Dawn awalnya punya ukuran tubuh normal layaknya wanita pada umumnya. Sayang, kebiasaannya makan berlebihan bikin bobot tubuhnya meningkat drastis. Dawn pun mulai tak percaya diri Sejak jadi gemuk, Beruntung, ia bertemu dengan pria bernama Russ di salah satu jejaring sosial, Facebook. Russ punya andil besar atas kesuksesan diet yang dijalankan Dawn.

Dawn menambahkan, banyak orang yang bertanya tentang rahasia penurunan berat badannya. “Aku selalu menjawab rahasianya adalah rajin berhubungan seks. Namun, mereka selalu tertawa pas mendengarnya. Padahal, aku berkata jujur,” pungkasnya.

Tiga kali sehari sehabis makan atau sebelum makan? Eh, itu minum obat ya …

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com