Tampilan Desktop



Warga Kadatua Histeris Lihat Menteri Susi Dayung Perahu Sendiri
464 Dibaca

Warga Kadatua Histeris Lihat Menteri Susi Dayung Perahu Sendiri

KUNJUNGAN – Menteri Perikanan dan Kelautan Ri, Susi Pudjiastuti, turun dari perahu setelah mendayung menuju daratan Kadatua seorang diri. (kabarbuton.com)

 

ZONASULTRA.COM, BATAUGA – Ratusan warga pulau Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, menjerit histeris melihat Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, naik perahu menyeberang dari kapal KRI menuju daratan dengan jarak lebih 1 KM dengan mendayung sendiri.

Teriakan histeris ratusan warga Kadatua yang sejak siang hari sudah menanti kedatangan Menteri Susi terdengar dari kejauhan. Warga merasa kagum sekaligus kaget melihat seorang wanita dengan jabatan Menteri mendayung perahu sendirian saat menuju pesisir pantai di pulau Kadatua, tepatnya di Desa Wambunga, Kecamatan Kadatua dengan jarak yang cukup jauh. Aksi Menteri Susi ini mengundang perhatian dan decak kagum bagi yang melihatnya.

(Baca Juga : Sidak di Kolaka, Menteri Susi Temukan Pesisir Rusak Akibat Aktivitas Tambang)

“Ibu Susi, Ibu Susi, Ibu Susi, selamat datang di Kadatua,” teriak ratusan warga sambil bertepuk tangan menyambut Menteri Susi.

Salah seorang warga Desa Mawambunga, La Ode Aisi mengaku kagum dengan aksi Menteri Susi, Aisi juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap menteri kelautan karena seorang perempuan pada umumnya jarang mendayung perahu, apalagi penjabat negara.

“Memang ibu itu berani sekali, mendayung perahu sendirian dengan arus laut agak cepat,” tutupnya.

(Baca Juga ; Warga Kolaka Ini Bangga Menteri Susi Mampir Makan di Warung Bakso Miliknya)

Pantauan kabarbuton.com, setibanya Menteri Susi di pesisir pantai Desa Mawambunga, ratusan warga langsung menyerbu dan berusaha menyalami Ibu Menteri yang kerap menarik perhatian dengan aksinya yang Nyentrik. Menteri Susi kemudian menyalami satu persatu warga yang mendekat, bahkan tidak sedikit warga yang melakukan aksi berfoto “Selfie” dengan Menteri Susi.

 

Sumber : kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free