Tampilan Desktop


Warga Kambu Serbu Pasar Murah
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga Kecamatan Kambu Kota Kendari tampaknya memanfaatkan betul momen pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menyerbu pasar murah tersebut yang diadakan di kantor Camat Kambu, Selasa (30/6/2015). 

Giarti, salah seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Kambu mengatakan, barang yang dijual di pasar tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan harga di swalayan, bahkan perbedaan harganya sampai Rp 5 ribu. Untuk itu dia datang berbelanja di pasar murah ini.

“Saya tidak mendapat kupon yang pemotongan harga. Tetapi saya datang belanja disini karena harganya sama hanya kita berbelanja di distributor,” jelas Giarti di kantor Camat Kambu.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kendari Ida Riyanti menuturkan, animo masyarakat selama pelaksanaan pasar murah ini sangatlah baik. Hal ini membuat Pemerintah Kota Kendari sangat puas dengan pelaksanaan pasar murah tahun ini, walaupun sempat terjadi pemalsuan kupon di Kecamatan Mandonga.

“Harga yang relatif murah membuat animo masyarakat banyak yang datang untuk berbelanja. Untuk Kecamatan Kambu ini merupakan yang keenam dan sejauh ini animo masyarakat di lima kecamatan sebelumnya sangatlah baik,\” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com