Tampilan Desktop

Warga Keluhkan Jalan Poros Menuju Kantor Camat Lantari Jaya Rusak Parah
101 Dibaca

 Warga Keluhkan Jalan Poros Menuju Kantor Camat Lantari Jaya Rusak Parah

Jalan rusak– Jalan poros kantor camat Lantari Jaya yang kondisinya bergelombang dan rusak pada rabu (16/3/2016), Kondisi jalan seperti ini yang becek dan licin dapat membahayakan para pengguna jalan. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Warga  Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluhkan kondisi jalan poros menuju kantor camat setempat yang rusak parah.

Juna, salah seorang warga Lantari Jaya mengaku, jalan tersebut bisa membahayakan para pengguna jalan. Pasalnya, selain berlubang, kondisi jalan tersebut sangat becek dan berlumpur jika turun hujan.

“Kami saja yang naik motor biasa terpeleset bahkan mobil pun biasa tidak dapat mengendalikan mobilnya. Baru lumpurnya minta ampun hampir mi sama dengan lumpur di wilayah tambang,” ungkap Juna.

Ditemui terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bombana, Man Arfa mengatakan, jalan poros menuju kantor camat Lantari Jaya sudah dianggarkan.

Pihaknya akan mengaspal jalan tersebut pada tahun 2016 ini juga mulai dari depan hingga ujung jalan.

“Tahun ini sudah akan dikerja itu jalan. Panjangnya sekitar tiga kilometer lebih dengan total anggaran pengaspalannya berkisar Rp 4 milyar lebih dan kami usahakan bulan Mei nanti sudah mulai dikerjakan,” jelasnya, Rabu (16/3/2016).

Dirinya pun berharap masyarakat Lantari Jaya bisa bersabar.

“Saya harapkan masyarakat setempat mesti bersabar dulu intinya secepatnya jalan tersebut akan kami kerjakan,” ujarnya

 

Penulis : Andi Hasman
Editor   : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com